Harga wine Bali yang manis, cocok untuk pemula bisa anda lihat di sini. Tersedia layanan FREE DELIVERY untuk wilayah Jakarta.

Harga Wine Bali: Cape Discovery

harga-wine-bali

Harga wine Bali merk Cape Discovery cuma Rp 285.000,-. Rasa dan kualitasnya boleh diadu dengan produk Australia.

Selama ini ada anggapan bahwa harga wine Bali memang murah karena kualitasnya kurang bagus. Tentu saja anggapan ini tidak benar!

Hal ini dibuktikan pada Jakarta Culinary Festival tanggal 10 Oktober 2012 di Pop Up Restaurant, Grand Indonesia. Acara tersebut menghadirkan dua orang pakar kuliner; William Wongso dan   William Meyrick; yang memperkenalkan produk wine bali dengan merk Cape Discovery.

Cape Discovery dibuat dari buah anggur yang ditanam di Margaret River (daerah penanaman anggur kelas dunia) di Australia. Anggur tersebut diimpor utuh lalu diproses di pabrik di Singaraja, Bali. Jadi meskipun buahnya adalah produk impor, tapi wine Cape Discovery disebut sebagai “wine Bali”.

Dalam acara tersebut di atas, para undangan merasakan sendiri bahwa wine Cape Discovery Sauvignon Blanc dan Cape Discovery Margaret River Chardonnay ternyata sangat cocok untuk dipadukan (pairing) dengan berbagai hidangan khas Indonesia seperti

  • martabak mini
  • sate Padang
  • sup biji-biji Ternate (menggunakan baso ikan)
  • mentho Yogya (daging sapi gulung dengan santan)
  • bebek kampung Lawar
  • slada Bangka udang
  • burung puyuh tangkap Aceh
  • oseng jambal pancing cabe hijau
  • dan sebagainya.
harga wine bali 2

Siapa sangka makanan tradisional Indonesia seperti Sate Padang ternyata cocok dinikmati dengan segelas Sauvignon Blanc?

Silakan anda coba Cape Discovery dan bandingkan dengan merk lokal lainnya. Anda akan membuktikan sendiri bahwa Cape Discovery adalah produk terbaik; bisa diadu dengan produk impor dari Australia!

 

Harga Wine Bali: Bellissimo Moscato (Sweet)

harga-wine-bali-1

Harga wine Bali yang manis cuma Rp 285.000,-

Kalau anda suka dengan wine yang manis, maka Bellissimo Moscato adalah produk yang cocok untuk anda! Rasanya manis alami dengan sedikit gelembung (semi-sparkling) dan mengeluarkan aroma floral (bunga) yang menyegarkan.

Bellissimo Moscato dibuat oleh produsen yang sama dengan Cape Discovery. Proses pembuatannya pun sama; buah anggur impor dari Australia diolah di pabrik di Singaraja; Bali. Harga wine Bali yang manis ini juga Rp 285.000,-; sama dengan Cape Discovery.

Bellissimo-Moscato

Indonesia; Alc. 5.5%

Bellissimo Moscato sangat cocok untuk para pemula karena rasanya yang manis dan kandungan alkoholnya hanya 5.5%. Produk ini harus didinginkan dulu sebelum diminum. Sekali coba pasti langsung suka!

Silakan isi formulir ini untuk melakukan pemesanan

Ya, saya mau pesan Wine Indonesia! Tolong kirimkan ke:

Nama saya (required)

Alamat email saya (required)

No HP saya (required)

Alamat lengkap saya (required)

Wine yang saya pesan (required)

Jumlah pemesanan.......botol (required)

Pembayaran melalui: (required)

Keterangan lain (bila ada)

Masukkan kode di bawah ini
captcha